Minggu, 07 Oktober 2012

Suatu Sore...

Pukul 15.45 WIB di Pendopo depan Masjid Al-Jihad Kampus UNPAD Dipati Ukur

Hujan....sudah 30 menit belum juga reda, aku di sini duduk bersandarkan tiang pendopo yang dingin...
Duduk....tidak tau mau berbuat apa...aku mati gaya...
Lalu....ku putuskan untuk pura-pura sibuk dengan ponselku, padahal kerjaku hanya menekan-nekan tombol menu...
Duduk....aku masih duduk di sini, melihat betapa sibuknya orang-orang di sekitarku, sedangkan aku sendiri...tidak tau mau berbuat apa...
Disaat aku tenggelam dalam kerjaku yang hanya menekan tombol menu, tiba-tiba kurasakan tangan kiriku kejatuhan sesuatu...kulihat apa itu...ternyata, itu kotoran burung...
Kemudian mendongakku, kulihat seekor burung sedang menggerak-gerakkan ekornya dengan riang, tanda dia habis berak...
Tuhan...apa salah dan dosaku?? tega-teganya burung itu menjadikan aku sasaran beraknya...tidak dapatkah ia membedakan yang mana aku, yang mana toilet...
Burung....teringat aku pada kicauan #terjajang
Kau sungguh....taeeeeee heeeeee....
*

6 komentar:

  1. hahaaaa unyu unyu deh pasti nya itu burung (:

    BalasHapus
    Balasan
    1. NGOK..!! elu mah, seneng bgt keknya liat gue sengsara.
      BTW, thanks ya al dah baca posting gue,ehehehe..

      Hapus
  2. ji.. noh burung aja ga suka ama lu gimana manusia coba... wkwkwkkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. heuuuh...
      lu liat kan tadi gimana ekspresi tu burung abis berakin gue?? kayak ga ada rasa bersalah gitu..huh

      Hapus
  3. Ji' judul nyo tuh suatu sore apo suatu hari (lagu)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahaha..suatu sore, win. Itu tulisannya agak sedikit puitis, jadi kalo lagi bacanya bayangkan ada musik backsound "kulari ke hutan AADC"..wkwkwkwk

      Hapus