Selasa, 02 Oktober 2012

Posting Pertama

Alright...*tarik nafas...hembuskan..tarik nafas lagi..hembuskan..inhale..exhale...huwaaaa..*
Berkatalah hati pada otak gue yang kecil ini.."tenang fujiii..ini cuma posting, jangan grogi gitu deh,, biasa aja lagi,, lu kan selama ini udah biasa baca tulisan2 di blog orang, dan sekarang lu coba untuk nulis juga,, plis keep calm yaa..jangan norak gitu deh..*..hoho..

Okay,, today is hari yang bersejarah buat gue, jadi kudu dicatet bahwa pada tahun 2012, bulan Oktober, tanggal 2, pukul 23.00 WIB, gue pertama kali nulis di blog. Selama ini gue cuma bisa berkelana, haha hihi, takjub, memberikan sumpah serapah, bahkan boker di blog orang dari 1 blog ke blog yang lain..(yang terakhir bo'ong ding,,hihi..*gak semua yang lo baca itu bener*). Nah, sekarang dari lubuk hati gue yang paling dalam gue mengikrarkan diri untuk nyoba nulis.

Well, gue juga gak tau kenapa tiba-tiba aja gue terfikir untuk nulis, yaahh...mungkin karena sekarang gue gak da kerjaan, gue sendirian, dan gak ada yang bisa gue lakuin selain berselancar di internet. Dan setelah gue membaca blog orang dan setelah salah satu temen gue juga udah mulai rajin ngisi tulisan-tulisan di blog nya (dan gue adalah salah satu pembaca setianya..hehe..gila, co cuit banget kan gue), gue jadi terinspirasi buat bikin blog dan posting ini tulisan..dan..here i am..malam ini, di kosan di kota Bandung yang dingin ini, gue nulis. Horeeeeeeeee.......!

Selain itu sekarang gue punya banyaaaaaakkkk banget waktu luang, jadi gue bisa berceloteh panjang lebar di sini. Tau gak kenapa gue punya waktu banyak??..hmm...itu karena dalam seminggu (seminggu = 7 hari*red) gue cuma kuliah selama 2 hari ajahhh,, gimana saudara2? gak, gue gak salah ketik koq, cuma 2 hari ajah gue kuliahnya, dan 5 hari sisanya biasanya gue gunain buat.....(hening)..emmm...(hening lagi)..emm..apa yaa?? oh yaaa..gue gunain buat tidur, makan, nyuci..trus tidur lagi..makan lagi..nyuci lagi.. begitu seterusnya sampai roda berhenti berputar. wkwkwkwk.. Ini gue alami kurang lebih udah sebulanan, sejak gue dinyatakan diterima di Universitas Negeri di Bandung ini, sebut saja UNPAD..muehehehehehe..dan dengan terpaksa gue meninggalkan kota desa tempat tinggal gue, dan di sinilah gue sekarang, teronggok di kosan yang berbentuk bukan segiempat, tapi jajaran genjang (gue ragu sebenernya ini bentuknya jajaran genjang atau trapesium,, intinya ini kamar gue gak simetris..huahahaha). Dan untuk mengisi waktu yang luaaaaaaaang banget banget itu, gue biasanya bergentayangan di internet. Banyak banget yang gue lakuin selama bergentayangan, mulai dari kepo'in timeline pesbuknya adek2 gue, temen2 gue, ampe dosen2 gue..hwkwkwkw, sampe liat penampakan 'plastic surgery'nya artis2 korea before and after nya.. hafuuuuu...

Gue merasa perlu ada sedikit hal yang baru dalam hidup gue yang mulai membosankan ini...(eh..kok kesannya kayak putus harapan gitu?..*astaghfirullahaladzim..). Dan mungkin dengan menulis ini gue bisa menciptakan sesuatu yang beda di hidup gue, yaa....itung2 latihan buat bikin Tesis...wkwkwkwkwk. Gue janji dalam hati gue, gue akan rajin posting di blog ini, gue gak boleh nyia2in blog ini, gue harus menghidupkan Blog gue. Hidup Blog gue..!!! (trus ada cicak yang menyahut.."ck..ck..ck..ck"). Sekian dulu postingan untuk kali pertama ini. Sampe jumpa lagi..byee...mmuaaaaah..:-D


2 komentar:

  1. beb.. lucuu tulisannya... keep blogging ya beb.. Bersama kita bisa.. Muahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. tengkyuu yaa beib,,, keep give me support..:-p

      Hapus