Kamis, 15 November 2012

AWARD

Hi beib, pa kabar..?

Emm..jeng jeng..untuk pertama kalinya gue dapet award dari teman sesama blogger yaitu dari http://sibangthoyib.blogspot.com
Si bang toyib ngasih taunya lewat komen dia di posting gue yang Perjalanan Hati.. liat aja di situ komenannya..:-)
Ini ni penampakan award nya:



hehe.. gue tiba-tiba berasa keren bisa dapet award ini..tengkyu yaa..Bang toyib..
Meskipun gue gak tau apa kegunaan dari Award ini, tapi sebagai blogger pemula, saya akan mentaati aturan main di dunia blogger.

Jadi award ini sifatnya berantai dan punya aturan main, yaitu:

  1. Kamu harus bikin 11 pernyataan mengenai diri sendiri
  2. Jawab pertanyaan yang diajukan oleh orang yang nge-tag kamu
  3. Bikin 11 pertanyaan baru untuk orang yang ingin kamu tag. Tentuin 11 orang untuk dapat award ini dan link-kan mereka ke post-mu. Pergi ke halaman blog mereka dan kasih tau kalo mereka dapat award ini.
  4. gak boleh tag balik

Oke, baiklah..gue akan melakukan tugas2 gue tsb

Tugas 1
11 Pernyataan tentang diri sendiri
1. Gue adalah seorang cewek
2. Gue pake kacamata minus 2,5
3. Gue punya hewan peliharaan; 2 hamster unyu, namanya ham-ham dan ming-ming
4. Gue belum pernah ke luar negeri..*padahal pengen..hiks*
5. Gue gak bisa make motor apalagi nyetir mobil
6. Gue gak bisa pergi keluar rumah tanpa pensil alis..ehehe
7. Gue sayang banget sama keluarga gue
8. Gue suka tiba-tiba bete gak jelas
9. Gue paling lemot kalo udah disuruh ngitung
10. Adakalanya gue pengen nangis, kalo gue pengen nangis tapi gak ada alasan buat nangis, gue biasanya langsung nonton drama korea yang mengharu biru, pasti deh gue langsung nangis sesenggukan abis itu. hihihihi
11. Gue jomblo.. ya, jomblo.., kurang jelas? JOMBLO.. GUE JOMBLOOOOOO....*oke, enough...fiuhh*

Tugas 2
Gue dikasih pertanyaan kayak gini sama bang thoyib:
1. Pilih HOMO atau nikah ama cewe jelek ? Gak dua2nya..gue kan cewe..ih...najong
2. Kalo nemu duit seratus ribu hal apa yang kamu lakuin ? Pura-pura gak ngeliat..*beneran ciyuss..*
3. Apa pandangan anda tentang JOMBLO ? Pertanyaannya dong, plis deh -__-.. oke akan gue coba jawab.. JOMBLO = GUE
4. Kapan terakhir kali kalian pacaran ? Pertanyaan ini boleh di skip gak? Gue pass..:-)
5. Siapa orang yang berpengaruh bagi kalian ? Orang tua gue
6. Sejak kapan kalian ngeblog ?? Sejak 2 Oktober 2012..Blog gue baru seumur cabe..
7. Apa alesan kalian ngeblog ? belajar nulis dan biar orang-orang bisa baca dan kritik tulisan gue
8. ngerjain tugas apa bikin postingan ?? Postingan dong..ahahaha..*mahasiswa macam apa saya ini*
9. Perang apa yang paling cepet ?? Perang melawan bakso..cepet banget gue ngabisin lawan (baca:bakso)
10. Siapa nama bapak nya soekarno dan hatta ?? bukan gue..sumpah, Sejarah gue amburadul
11. Dimana kalian sekarang ....?? di kamar kost di Bandung

Oke, tugas ke 2 selesai, nah...untuk tugas ke 3 & 4... ehehe..lain kali aja yaa...gue lanjutinnya..udah sore..mau mandi...bye..:-D

6 komentar:

  1. wah lagi dapat award ya, salam kenal dari anak asuh Blogger energi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you rinem dah mampir, salam kenal juga..:-)

      Hapus
  2. semoga dengan dapet award, semanagatnya jadi tambah.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih a.i.r.. mudah2an lebuhih semangat..hehe

      Hapus
  3. wah selamat ya, semoga tambah semangat ngeblognya.

    Ngomong award keberapa nich? Hehe

    salam kenal

    BalasHapus
  4. wiiihh
    ini nih, yang jadi pertanyaan, ini award siapa yang memulainya??
    aiissshhh
    selamat ya mbak udah bergabung menjadi anggota keluarga BE dan selamat juga buat awardnya :)

    BalasHapus